Banner POINT Sukabumi

Tuesday, March 30, 2010

Banner Point Kerjasama dengan BRI ( Bank Rakyat Indonesia )

Banner Point akan menjalin kerjasama dengan BRI (Bank Rakyat Indonesia), dimulai dari Kantor Wilayah Bali/NTB. BRI dipilih sebagai bank mitra karena berbagai pertimbangan, terutama karena cakupan jaringannya yang sangat luas (lebih dari 5000 unit kerja dengan 80% di antaranya sudah on-line), tingkat kesehatan bank yang meyakinkan (Bank dengan tingkat CAR tertinggi di Indonesia, BUMN milik pemerintah, saat ini tercatat sebagai bank terbesar ke-2 di Indonesia dari segi aset), manajemen yang kooperatif, dan prospek kerjasama yang saling menguntungkan.
Bagi pihak BRI, Banner Point adalah klien potensial dengan jumlah nasabah potensial yang sangat besar dan potensi perputaran dana yang sangat besar. Bagi Banner Point, BRI adalah mitra terpercaya yang dapat mendukung operasi finansial Banner Point secara luas dan komprehensif. Bagi kedua pihak, baik Banner Point maupun BRI adalah lembaga yang berorientasi kerakyatan sehingga keduanya memiliki jiwa pelayanan yang selaras.
BRI menawarkan aplikasi Cash Management System (CMS) yang akan memudahkan transaksi finansial terpadu. Aplikasi ini telah digunakan oleh korporasi besar (Pertamina, Telkom, Pemprov, dll) untuk keperluan transaksi dan manajemen keuangan sehari-hari. Dengan sedikit kustomisasi, aplikasi CMS BRI dapat dihubungkan dengan sistem transaksi finansial Banner Point sehingga dalam waktu dekat proses transaksi keuangan elemen-elemen Banner Point dapat dilakukan secara real-time (penyetoran/penarikan dana akan segera meng-update jumlah kredit masing-masing DP/DC di akun Banner Point secara instan / seketika).
Untuk mengawali kerjasama ini, para DC dan DP di wilayah Bali telah membuka ratusan rekening di BRI dengan supervisi langsung dari Kanwil Bali/NTB. Secara bertahap kerjasama akan diteruskan dengan semua kantor wilayah BRI di seluruh Nusantara.
Layanan tambahan dari BRI berupa layanan prioritas bagi para DP Banner Point dengan dibuatkan kartu khusus (co-branding Banner Point) dan slip setoran khusus untuk penyetoran kredit akun DP di sistem Banner Point.

No comments:

Post a Comment